Minggu, 17 April 2016

Istana Sofa dan Liga Inggris JADWAL PERSIB

PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS SRIWIJAYA FC, Jadwal Siaran Langsung TSC/ISC 2016 Malam Ini Live di SCTV. Duel super bigmatch kembali tersaji akhir pekan ini, dari lanjutan pentas Torabika Indonesia Championship 2016 . Ialah partai sengit yang pertemukan Tuan rumah Persib Bandung kontra Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu 30 April 2016 mulai pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Berikut Prediksi Skor Persib vs Sriwijaya FC.
Prediksi Skor Persib vs Sriwijaya FC. Sang finalis Bhayangkara Cup 2016 tuan rumah Maung Bandung bakal awali kompetisi bergensi ISC 2016 dengan menjamu tim kuat asal pulau Sumatra Sriwijaya FC. Tampil di depan ribuan publik sendiri, pastinya Persib kembali canangkan kemenangan demi berikan yang terbaik bagi para Bobotoh dan Viking.
Istana sofa siap menemani penggemar bola. Semakin Asyik nonton liga Inggris di atas sofa Istana. Lebih mantab nonton liga Spanyol sambil rebahan di atas sofa produk Istana Sofa. Minat wa/sms 0822-1461-2007
Istana Sofa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar